Review RouterBOARD D52G-5HacD2HnD-TC

halo semua, alhamdulillah saya dapat musibah, musibah nya yaitu adalah router utama dirumah saya yaitu RB750gr3 mengalami bootlop, nyerah udah saya, di netinstall juga gk bisa, karena masih garansi, saya kirim aja ke jakarta, huehuehue..

2 hari kemudian barang pengganti nya yaitu datang yaitu RouterBOARD D52G-5HacD2HnD-TC, dimana ini router termasuk keluaran terbaru di kelas nya, yang membuat saya tertarik membeli ini adalah, access point card nya ada 2, yaitu 2,4 dan 5,8 tentu ini sangat menguntungkan buat kita dengan akses point indoor dengan budget 1 juta kebawah..

RouterBOARD D52G-5HacD2HnD-TC

saya sudah terlanjur gembira nih, walaupun sebenarnya sama2 4 core, setidak nya saya menang banyak nih di 2.4 dan 5,8 di wireless nya, akan tetapi saya melewatkan 1 hal, apa itu?
alamaaaaaaaaaaaaaaaaa, storage size nya cuma 16 MB..
untung nya ini masih ada slot usb, akhirnya saya pasang flashdisk 8 GB untuk menampung semua login page saya..

dan kemudian anda tau, berapa sisa storage internal saya?
3 MB para pemirsa..
lumayan lah, kalo kek gini sepertinya saya gk berani upgrade routeros lagi nih...

bagi agan agan yang mau membeli ini, harus mempertimbangkan lagi ya..
terutama dalam kebutuhan storage internal..

Semoga bermanfaat
Penulis : Een Pahlefi,S.Kom

0 Response to "Review RouterBOARD D52G-5HacD2HnD-TC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel