Perjalanan Singkat Menuju Kuaro Kalimantan Timur Nyetting Mikrotik

berawal dari sebuah pertemanan di facebook yang bernama https://www.facebook.com/good.smile1 (Rani) yang meminta saya untuk menyettingkan mikrotik nya via remote
awal nya saya mengira yang disetting merupakan jaringan dia, ternyata jaringan teman nya, maka kemudian saya bernegosiasi dengan orang nya langsung via whats app.
singkat kemudian, maka di putuskanlah saya yang dari banjarmasin, langsung berangkat ke kuaro yang tepat nya di desa rangan, kabupaten paser (kalimantan timur).

disana, saya bertemu langsung dengan rani dan saudara tumino, berikut penampakan nya ;)


Berikut beberapa penampakan router nya hehe



Semoga perjalanan ku yang singkat ini, dapat memberi manfaat kepada saudara ku disana yang berjuang mengedukasi internet kedesa nya dan memberikan perubahan bagi penghuni desa nya tersebut. amin. (11 November 2017)

Penulis : Een Pahlefi

4 Responses to "Perjalanan Singkat Menuju Kuaro Kalimantan Timur Nyetting Mikrotik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel